Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kita Bergantung pada Anak-Anak Mendatang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18789.jpg


    KAB.BANDUNG-"Hari anak nasional harus dijadikan sebagai kesadaran kita dalam pemenuhan hak-hak pada anak. Karena pada dasarnya kita bergantung pada anak-anak yang akan datang." Ungkap Aher ketika memberikan sambutan dalam acara hari Anak Nasional dan Keluarga Nasioanl di Lap. Binjas TNI AU Lanud Sulaiman Kab.Bandung. Senin (23/8).

    Dalam acara yang  yang juga dihadiri para Bupati dan walikota Bandung tersebut, Aher mengatakan, apabila ingin melihat Indonesia maupun Jawa Barat maju kedepannya maka kembangkan anak zaman sekarang. Dan untuk menjadikan anak-anak ini lebih maju, pada dasarnya harus kembali lagi pada keluarga.

    Lanjut Aher, keluarga merupakan madrasah pertama yang mengajarkan anak dan untuk mencipatakan anak-anak yang hebat maka sebaiknya ciptakan keluarga yang harmonis, karena keluarga yang harmonis akan menciptakan anak-anak yang hebat.

    Menurut Aher, pada tahun 2016,  terjadi 76 kekerasan, tahun 2015, 778 kekerasan, dan pada tahun 2014, 1181 kekerasan. "Stop kekerasan, baik itu kekerasan pada perempuan, keluarga, dan terlebih pada anak karena kekerasan fisik, mental maupun seksual tidak sesuai dengan kaidah apapun apalagi kaidah agama," tegas Aher.

    Dalam kesempatan tersebut, beberapa pejabat kepala daerah menerima piagam Mandala Kencana dan termasuk para tokoh masyarakat, diantaranya sepasang suami isteri yang telah berkb selama dua puluh tahun.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus