Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Imas Lepas Rombongan Calon Haji kab.Subang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18790.jpg

    SUBANG-Selasa, 23 agustus 2016, pukul 09.00 WIB di Wisma Haji Subang berlangsung Pemberangkatan 449 orang calon jamaah haji yang tergabung dalam kloter 40 gelombang ke 2. Pelepasan kloter ini dilakukan oleh Plt Bupati Subang, Hj Imas Aryumningsih dari Subang menuju Bekasi.

    Calon jamaah haji yang sudah berangkat per tanggal 16 Agustus kemarin telah berada di tanah suci Madinah.

    Usai pelepasan, Hj Imas didampingi Sekda Subang, Drs H Abdurakhman, M.Si dan Muspida Kab.Subang mengunjungi bis 1 sampai 10 secara langsung dengan berpesan kepada para calon jamaah untuk selalu menjaga kesehatan, tetap waspada menjalankan ibadah haji dan diberi kelancaran Selama menjalankan ibadah haji.

    Kloter 40 ini didampingi oleh enam petugas yang terdiri dari TPHI (Tim Pemandu Haji Indonesia), TPIHI (Tim Pembimbing Haji Indonesia), TKHI (Tim Kesehatan Haji Indonesia), yang terdiri satu dokter dua paramedis, TTHD (Tim Pemandu Haji Daerah).

    Pesan pelepasan, Plt Bupati Subang menyampaikan agar para jamaah haji selalu menjaga kesehatannya dengan makan yang teratur sehingga dapat melaksanakan ibadah haji dengan tertib dan lancar.

    "Semoga para jamaah setelah melaksanakan ibadah haji akan kembali pulang ke Subang dengan jumlah yang sama, selamat, sehat dan menjadi haji yang mabrur," harap Imas. (HUMAS)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus