Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kasdam III/Siliwangi Hadiri Harganas XXIII 2016 Tingkat Provinsi

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18794.jpg

    KAB.BANDUNG-Kasdam III/Slw Brigjen TNI Wuryanto hadir pada Peringatan Hari Keluarga dan Hari Anak Nasional tingkat Provinsi Jawa Barat di lapangan Landasan Udara Sulaiman, Kabupaten Bandung, Selasa (23/08).

    Dalam kegiatan tersebut Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menekankan pentingnya keluarga dalam membentuk masa depan Jawa Barat yang lebih baik serta meningkatkan peran serta seluruh stakeholder dan mitra kerja serta masyarakat dalam pelaksanaan program untuk membangun Keluarga Kecil Bahagia Sejahtera.

    Diharapkan, melalui Hari Keluarga Nasional XXIII tahun 2016 dengan tema, Harganas merupakan momentum upaya membangun Karakter Bangsa dan mewujudkan Indonesia Sejahtera, semakin mendorong keluarga-keluarga untuk terus menjaga dan memelihara nilai-nilai kebersamaan, menumbuhkan semangat kerja sama, rasa integritas, etos kerja dan nilai gotong royong dalam hidup berkeluarga.

    Kemitraan BKKBN dengan pemangku kepentingan, TNI, swasta, toga, tomas menambah gaung Harganas agar masyarakat luas mengenal, mengingat dan meresapi arti Hari Keluarga dalam pelaksanaan program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK).

    Pelaksanaan Harganas XXIII tahun 2016 mengedepankan keikutsertaan keluarga dengan mengangkat empat konsep besar: Reuniting (Keluarga Berkumpul), Interacting (Keluarga Berinteraksi), Empowering (Keluarga Berdaya), Sharing and caring (Keluarga Berbagi).

    Peringatan Hari Keluarga Nasional tingkat Jawa Barat tahun ini disatukan dengan Hari Anak. "Keluarga Benteng Utama Hindari Kekerasan Ciptakan Keharmonisan - Lindungi dan Dampingi Anak-Anak Kita". (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus