Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Monev PKK dan Penilaian 5 Lomba Kab. Karawang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18799.JPG

    KARAWANG-Perwujudan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Masyarakat bukan hanya merupakan tugas Pemerintah, akan tetapi perlu dukungan dari berbagai pihak, adapun salah satunya adalah dukungan dari kaum perempuan. 

    Kedudukan kaum perempuan bukan hanya berperan sebagai ibu rumah tangga atau pendamping suami saja, lebih dari itu, kaum perempuan dituntut untuk lebih berperan serta dan menjadi mitra kaum pria dalam berbagai kegiatan pembangunan. Implementasi peranan tersebut dapat diwujudkan melalui kegiatan kaum ibu yang terhimpun dalam organisasi PKK.

    Hal tersebut diungkapkan Cellica dalam rangka penerimaan rombongan tim Monev 10 Program Pokok Pkk Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2016 dalam Rangka HKG – BBGRM (Hari Kesatuan Gerak - Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat) Tingkat Provinsi Jabar di Kabupaten Karawang yang bertempat di Kantor Kepala Desa Lemah Mulya, kec. Majalaya. Jl. Karangmulya no 136, Rabu (24/8).

    Acara tersebut dibuka oleh Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana, dan dihadiri oleh ketua TP PKK Kabupaten Karawang, Ida Sumaidah Zamakhsarry, tim penilai dari provinsi, dan segenap unsur muspika Majalaya. Acara tersebut dibuka dengan penampilan paduan suara dari Paud I Mandiri dan senam lansia dari kelompok lansia Desa Lemahmulya.

    Dalam sambutannya, Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana juga menyampaikan harapannya agar dengan kehadiran tim penilai ini dapat memberikan motivasi bagi kepala desa beserta aparatnya dan seluruh elemen masyarakat Desa Lemahmulya khususnya, dan juga bagi seluruh masyarakat Kabupaten Karawang untuk senantiasa berpartisipasi aktif dalam kegiatan pembangunan di segala bidang.

    “Mengawali sambutan ini, kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Karawang tepatnya di Desa Lemahmulya Kecamatan Majalaya kepada pimpinan beserta rombongan Tim Penilai Tingkat Provinsi Jawa Barat, mudah-mudahan momentum ini dapat menjadi suatu motivasi bagi masyarakat Kabupaten Karawang untuk lebih meningkatkan peran serta keberdayaan Tim Penggerak PKK dalam pembangunan daerah,” Ujar Cellica. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus