Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PB PON XIX Apresiasi Kesiapan Bandara Husein

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19024.jpg

    BANDUNG-Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat, Ahmad Heryawan memberikan apresiasi kepada pihak ketiga yang telah siap mendukung pelaksanaan PON XIX 2016 Jawa Barat.

    “Kita serahkan kesiapan ke masing-masing supaya tidak saling tunggu, bagaimana cara mereka menyambut kedatangan kontingen PON XIX ke Jabar,” ucap Gubernur, kepada www.Jabarprov.go.id, usai Rapat Koordinasi Persiapan PON XIX, di Hotel Papandayan, Rabu (07/09)

    PB PON XIX dan Pekan Paralimpik Nasiolan XV 2016 Jawa Barat, telah menyiapkan tiga lokasi untuk penyambutan kontingen peserta PON 2016, tiga lokasi penyambutan yang disiapkan masing-masing di Bandara Husein Sastranegara, Stasiun Kereta Api Bandung dan di kawasan Kotabaru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

    Halnya PT Angkasa Pura II Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung, yang telah menyiapkan pintu khusus bagi kontingen yang datang ke Bandung dengan menggunakan pesawat serta skema khusus untuk menyambut kedatangan para kontingen.

    Sementara itu, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasional (Daop) 2 Bandung, telah menyiapkan ruang VIP khusus bagi kontingen di stasiun Bandung serta melakukan penataan untuk area parkir bus mengangkut kontingen.

    Sedangkan pihak Kota Baru Parahyangan, Padalarang Kabupaten Bandung Barat, telah menyiapkan lahan untuk menyambut para kontingan yang menggunakan bus. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus