Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Apresiasi BNI Life

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19068.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, memberikan apresiasi kepada BNI Life yang telah memberikan dukungan terhadap pelaksanaan PON XIX dan Peparnas XV 2016 Jawa Barat.

    “Saya ucapkan terimakasih atas peran serta BNI Life untuk memberikan asuransi jiwa dan kesehatan kepada para atlet, official, panitia, relawan LO, wartawan dan penontong,” ucapnya.

    Menurut Gubernur, apa yang telah dilakukan BNI Llife merupakan bentuk peran serta yang baik guna mendukung pelaksanaan PON XIX dan Peparnas XV 2016 Jawa Barat.

    “Seluruh kejadian yang berkaitan dengan jiwa dan kesehatan, BNI Life akan menanggung, ini merupakan peran serta yang baik dalam mensukseskan helaran 4 tahunan ini,” ujar Gubernur, dalam sambutannya di acara penandatangan kerjasama antara BNI Life dengan PB PON XIX dan Peparnas XV 2016 Jawa Barat, di Aula Barat Gedung Sate, Jumat (09/09) malam. (Parno)

    Gubernur menyatakan, pihaknya masih membuka kepada perusahaan maupun instansi lain yang akan ikut serta dalam mendukung pelaksanaan PON XIX dan Peparnas XV 2016 Jawa Barat.

    “Kita terbuka bagi siapapun yang akan kerjasama menjadi sponsor pelaksanaan PON XIX dan Peparnas XV 2016 Jawa Barat,” kata Heryawan, yang juga Ketua Umum PB PON XIX dan Peparnas XV 2016 Jawa Barat.

    Diakhir sambutannya, Gubernur berharap dengan dukungan yang telah dilakukan BNI Life, perusahaan yang bergerak dalam jasa asuransi ini bisa lebih terus berkambang dan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih baik. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus