Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dayung Jabar Targetkan 8 Medali Emas di PON XIX/2016

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19069.JPG

    KAB.BANDUNG-Pada PON XIX/2016 Jawa Barat cabang olahraga (cabor) Dayung Jawa Barat menargetkan 8 (delapan) medali emas. Untuk meraih target tersebut, para atlet pun digembleng dalam pemusatan pelatihan selama enam bulan yang berlangsung di Situ Cileunca, Kabupaten Bandung.

    Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan pun berkesempatan untuk meninjau langsung pemusatan pelatihan tersebut di Situ Cileunca Kabupaten Bandung, Sabtu (10/9/16).

    "Insya Allah dengan tekad yang baik, tekad yang memadai, dengan kemampuan dan kekuatan yang kita miliki dan jangan lupa berdoa kepada Allah SWT," kita akan meraih sukses, kata Aher di hadapan para atlet Dayung Jabar.

    "Mudah-mudahan dengan usaha kita, teknik yang kita miliki, kemudian motivasi kuat yang kita miliki, Tuhan juga berkehendak. Insya Allah kalian juara!" lanjut Aher memberi motivasi.

    Cabor Dayung akan memulai pertandingan pada 14 September 2016 di Situ Cipule, Kabupaten Karawang. Cabor Dayung dalam PON 2016 memperebutkan 40 medali dari 40 nomor yang dipertandingankan dan terbagi dalam tiga cabang, yaitu canoeing, rowing, dan dragon boat.

    "Di PON Riau kita dapat 5 medali emas. Kita akan berupaya, Insya Allah lebih dari delapan medali emas di PON tahun ini," kata Deni Ramdani, pelatih dari Dayung Canoeing Jabar.

    Cabor Dayung Jabar mengirimkan 74 orang kontingen, yang terdiri dari 10 orang pelatih, 3 mekanik, serta manajer. Sementara atlet terdiri dari 26 atlet putra dan 15 atlet putri cabang canoeing, 11 orang atlet putra dan 8 atlet putri cabang rowing,  sementara untuk cabang dragon boat para atlet yang berlaga merupakan gabungan atlet putra dan putri dari cabang canoeing.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus