Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Telkom Siap Sukseskan PON XIX dan Peparnas XV

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19109.jpg

    BANDUNG-PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) siap mendukung dan menyukseskan seluruh agenda Pekan Olah Raga Nasional XIX (PON XIX) dan Pekan Paralympic Nasional (Peparnas XV) Jawa Barat yang akan berlangsung pada 17 s.d 29 September 2016 dan 15 s.d 24 Oktober 2016.

    Executive Vice President Divisi Government Service Telkom, Mohammad Salsabil mengatakan, Telkom Group akan all out mendukung dan menyukseskan PON XIX dan Peparnas XV Jawa Barat ini.

    “Kita akan akan melibatkan sekitar 250 personil dengan dukungan ICT (Information and Communication Technology) terbaik yang telah berpengalaman mendukung berbagai perhelatan nasional dan internasional,” ucap Salsabil, usai Apel Siaga Kesiapan Layanan Telkom Group dalam rangka PON XIX dan Peparnas XV 2016, di Plaza Telkom, Jl. Lembong Bandung, Rabu (14/09).

    Menurut Salsabil, 250 personil yang dilibatkan tersebut akan disebar di 61 venue pertandingan yang tersebar di 16 Kabupaten/Kota di Jawa Barat, untuk menjaga stabilitas sambungan layanan telekomunikasi.

    “Telkom Group juga menyiapkan fasilitas telekomunikasi di 200 Hotel untuk penginapan atlet, Bandara Husein Sastranagara dan Stasiun Kereta Api hingga Rumah Sakit yang ada di Jawa Barat,” ujarnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus