Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Atlet Jabar Siap Wujudkan Jabar Kahiji

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19113.jpg

    BANDUNG-Komandan Kontingen Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 Jawa Barat, Mayjen TNI Hadi Prasojo menyatakan, kontingen Jawa Barat sudah siap seluruhnya untuk berjuang yang terbaik di ajang PON XIX 2016 Jawa Barat.

    “Atletnya sudah siap, dan saya juga cukup berbangga karena secara moril bagus para atlet-atet kita, tinggal do’a restunya masyarakat Jabar untuk mewujudkan Jabar Kahiji,” ucapnya.

    Menurut Hadi yang juga Pangdam III/ Siliwangi, untuk PON XIX 2016 Jawa Barat ini, pihaknya menargetkan bisa meraih sekitar 20 persen medali emas dari total medali emas yang disediakan.

    “Kita targetkan Jabar Kahiji sebagai juara umum, minimal 20% sekitar 190 emas, mudah-mudahan “ke pleset” naik,” ujar Hadi, kepada jabarprov.go.id, usai mengikuti apel pengamanan PON XIX/2016 Jawa Barat, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Rabu (14/09).

    Hadi mengaku, saingan terberat dalam perebutan medali di ajang PON XIX 2016 Jawa Barat ini datang dari kontingen DKI Jakarta dan Jawa Timur.

    “Kita memiliki atlet-atlet yang dipastikan bisa meraup emas banyak, itu dari cabang olahraga renang, angkat besi, angkat berat, tarung derajat dan cabor lainnya,” kata Hadi. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus