Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Penandatanganan Kesepakatan KUA dan PPAS Perubahan APBD 2016

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19128.jpg

    BANDUNG-Pemprov. Jabar dan DPRD Jabar menandatangani kesepakatan KUA dan PPAS perubahan anggaran tahun 2016. Penandatanganan KUA dan PPAS perubahan APBD tahun 2016 ditandatangani Gubernur Jabar H. Ahmad Heryawan dan Ketua DPRD Jabar Ine Purwadewi Sundari, Jum'at (16/9) bertempat di Ruang Banmus DPRD Jabar.

    Gubernur, berkenaan dengan penandatanganan KUA dan PPAS perubahan APBD tahun 2016, dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan ada sejumlah program yang menjadi prioritas dalam perubahan APBD 2016, sehingga atas program tersebut mendapatkan dukungan dana yang cukup besar.

    Program-program tersebut, meliputi : dana pengadaan lahan di kawasan Gedebage Kota Bandung untuk mendukung terlaksananya pembangunan masjid Pemprov. Jabar, fasilitasi dana desa, bantuan dana Pendidikan Menengah Universal (PMU) Bantuan Operasional Sekolah (BOS) untuk SMA/SMK sebesar Rp. 200 miliar, dana pembelian beras untuk antisipasi bencana alam serta dana untuk pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) SMA/SMK.

    "Dalam proses penyusunan APBD Perubahan tahun 2016, sudah dilaksanakan efisiensi anggaran, diantaranya efisiensi dana dari kegiatan rapat kerja" ujar Gubernur. (NR)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus