Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ridwan Kamil: Light Fest 2016 Harus Mampu Menarik Wisatawan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19193.jpg

    BANDUNG-Walikota Bandung, Ridwan Kamil mengharapkan agenda Light Fest 2016 mampu menarik wisatawan untuk datang ke Kota Bandung, sebagai upaya untuk menambah jumlah wisatawan asing.

    “Berbagai kegiatan yang kita laksanakan harus bisa mendatangkan wisatawan asing sebanyak-banyaknya sesuai Instruksi Presiden Joko Widodo,” ucapnya.

    Menurut Walikota, hingga saat ini Kota Bandung mampu membantu program Pemerintah Pusat untuk ikut mendatangkan wisatawan asing, salah satunya dengan menggelar event tahunan Light Fest.

    “Light Fest dengan pawai kendaraan tahun ini mengambil tema "Robot Galactica", artinya peserta mengenakan pakaian dari luar angkasa, setiap peserta harus menggunakan lampu LED dan tidak membawa keluarga yang tidak mengenakan pakaian luar angkasa,” katanya.

    Emil mengatakan, kendaraan hias yang akan digunakan untuk Light Fest harus mobil pickup, mobil engkel, mobil truk atau kendaraan sejenisnya.

    “Peserta pawai kendaraan hias ini yang menampilkan performa terbaik dan ide yang kreatif akan mendapat Piala Walikota dan hadiah utama,” ujarnya.

    Rute yang digunakan adalah Jalan Diponegoro dan berakhir di Jalan Asia Afrika. Dengan rute itu diharapkan dapat mencairkan rute Jalan Diponegoro- Trunojoyo-Sultan Agung- Ir H Juanda- Merdeka- Lembong- Tamblong dan Jalan Asia Afrika. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus