Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PLN Peduli Salurkan Bantuan Rp 400 Juta

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19233.jpg

    BANDUNG-Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang mengalami musibah, PLN membagikan 300 paket sembako dan keperluan sehari-hari ke pusat pengungsian di GOR Tadjimalela, Sumedang. Selain itu, di wilayah Area Garut telah didirikan posko kesehatan yang bekerja sama dengan Lazis PLN dan memberikan 400 paket makanan.  
                                                                                 
    "Program tanggap darurat PLN berada di lokasi untuk pemulihan kondisi kelistrikan dan bersama Lazis PLN memberikan bantuan penyediaan makan siang dan makan malam, pengobatan gratis, penyediaan makanan bayi, selimut, perlengkapan sholat dan baju wanita," kata Suargina, Humas PLN Jabar, Kamis (22/9).

    Tim relawan PLN akan bergerak ke lokasi dengan membawa perlengkapan posko (genset, alat penerangan, kendaraan serta tim medis/dokter beserta obat-obatan) dan membawa 1.000 paket makanan (mie instan, sarden, gula, minyak goreng, makanan bayi, susu anak), 1.000 paket perlengkapan pengungsi (selimut, baju lengan panjang, tikar, kaos tangan panjang, pakaian anak, minyak kayu putih, perlengkapan mandi), dan sleeping bag secukupnya.

    Paket bantuan akan didistribusikan ke empat titik lokasi pengungsian (Cimacan 500 paket, Paminggir 150 paket, Leuwidaun 150 paket, Dirgahayu 100 paket, Pinggir Sari 100 paket dengan perkiraan total Rp 400 juta). jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus