Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Aher: Penunjukan Wasit Kewenangan PB Cabor

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19257.jpg

    BANDUNG-Ketua Umum Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional ke XIX, 2016 Jawa Barat, Ahmad Heryawan menyatakan bahwa, pihaknya telah berusaha keras agar hajatan olahraga terbesar di Indonesia ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai harapan.

    Adapun permasalahan yang timbul terkait pertandingan, wasit dan venue telah diselesaikan dengan baik dan telah disepakati bersama solusi penyelesaiannya bersama para ketua kontingen atau Chief de Mission.

    Heryawan menegaskan, bahwa penunjukan wasit untuk pertandingan semuanya kewenangan Pengurus Besar (PB) cabang olahraga (cabor) masing-masing, PB PON hanya memberikan Surat Keputusan (SK) saja.

    “Ini tidak terkait langsung dengan PB PON XIX, sebab PB PON XIX hanya bertugas memfasilitasi, ada pun technical delegate penunjukkan wasit, itu seluruhnya ada pada kewenangan PB cabor masing-masing,” ucapnya.

    Menurut Heryawan, jika kemudian ada hal-hal yang terkait dengan delegate, wasit dan lain-lain, evaluasinya tentu mengarah pada tim secara keseluruhan termasuk kemudian PB cabor masing-masing.

    “Baik delegate maupun wasit ini semua atas pembinaan KONI Pusat,” kata Heryawan, kepada wartawan dalam konferensi pers yang berlangsung di Media Center Utama Trans Luxury Hotel, Jl Gatot Subroto, Kota Bandung, Jumat (23/09). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus