Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    CK Bandana Sebagai Official Merchandise PON XIX 2016

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19274.jpg

    BANDUNG-Jabar ingin meraih Catur Sukses yaitu Sukses Penyelenggaraan, Sukses Prestasi, Sukses Administrasi dan Sukses Ekonomi sebagai penyelenggara PON XIX.

    Sukses Ekonomi diharapkan dari pelaksanaan PON yaitu dapat mendorong perekonomian masyarakat, terutama untuk 16 kabupaten/kota yang akan menjadi tuan rumah pertandingan.

    Bank bjb sebagai salah satu bank nasional yang saat ini berada pada posisi 15 bank terbesar, yang juga merupakan kebanggaan masyarakat Jawa Barat tentunya akan memanfaatkan momentum ini untuk mensukseskan dan mendukung pesta olahraga nasional yaitu PON XIX dan PEPARNAS XV Jawa Barat 2016.

    Salah satu contoh nyata bank bjb dalam mendorong perekonomian selama PON dilangsungkan adalah terpilihnya Debitur Binaan bank bjb sebagai penyedia salah satu Official Merchandise PON XIX 2016 yaitu CK Bandana.

    Berawal dari mimpi bersama memiliki bisnis produk baru di bidang kain, konveksi dan sablon. Setio Wibowo bersama rekannya yaitu Indra Kusuma Wardhana, Alexandre Salim, Cipta Gunawan, dan Dicky Zulkarnain mengembangkan produk bandana multifungsi dengan merek CK Bandana.

    Produk bandana multifungsi sendiri awalnya diperkenalkan oleh merek luar dari Amerika Serikat dengan nama Buff. Bagi pegiat aktivitas outdoor atau gemar naik gunung, mungkin sudah tidak asing dengan produk ini. Di Indonesia, merek CK Bandana adalah merek lokal dengan kualitas, motif beragam dan menawarkan harga yang kompetitif. CK sendiri merupakan singkatan dari Cemerlang Kencana.

    "Kesuksesan CK Bandana dalam menjalankan bisnisnya dilirik oleh Panitia PON XIX 2016 sebagai salah satu penyedia Official Merchandise PON XIX 2016 yaitu Bandana Edisi PON. Sebagai salah satu Debitur Binaan bank bjb, CK Bandana merupakan bukti sukses bank bjb dalam menyalur kredit kepada masyarakat. Bank bjb hadir bukan saja memberikan permodalan melainkan juga pendampingan agar UMKM semakin maju dan berkembang serta turut dalam membantu meningkatkan kapasitas UMKM melalui Program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Terpadu (PESAT)," ujar Korporate Sekretaris BJB Hakim Putratama. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus