Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Warga Antusias Tonton Pertandingan Panahan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19278.JPG

    KABUPATEN BANDUNG-Pertandingan olahraga yang berlangsung di Stadion Jalak Harupat, Minggu (25/9)  diantarnya olahraga Panahan. Dalam pertandingan tersebut, ratusan warga antusias menyaksikan pertandingan panahan.

    Dalam pemantauan jabarprov.go.id, siang ratusan orang masyarakat dengan tertib menyaksikan pertandingan panahan. Dalam kesempatan tersebut, atlet panahan asal Kaltim dan Kalbar bertanding untuk memperebutkan babak final.

    Berkenaan dengan antusias masyarakat menonton olahraga tersebut, salah satu pengunjung Rohendi mengatakan menonton cabor panahan merupakan momentum untuk memanfaatkan moment liburan akhir pekan.

    Menurut Rohendi, saat ini kawasan Stadion Jalak Harupat telah menjadi salah satu sarana yang dikunjungi masyarakat saat liburan weekend. Masyarakat di kawasan tersebut, ada juga memanfaatkan waktu untuk berolahraga dan di even PON tahun 2016 karena banyak cabor yang dipertandingkan sebagian masyarakat antusias menonton pertandingan cabor.

    Berdasarkan pemaantauan, pelaksanaan pertandingan panahan berjalan tertib. Supporter ada dari masing-masing kontingen. Pertandingan, dikawal dari aparat keamanan masing-masing anggota Polres Bandung dan Satpol PP Kabupaten Bandung. (NR)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus