Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Aher: Kabupaten Kota Harus Miliki LKPPD

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19285.jpg

    BANDUNG-Pemerintah Provinsi Jawa Barat mendorong agar seluruh kabupaten/kota di Jabar memiliki Laporan Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LKPPD) berpredikat sangat tinggi.

    Gubernur Jabar Ahmad Heryawan mengatakan saat ini dari 26 kabupaten/kota di luar Pangandaran sudah memiliki predikat sangat tinggi.

    “Tidak ada yang sedang, ada 7 daerah lagi belum sangat tinggi, artinya sudah baik. Beberapa tahun lalu ada yang sedang sekarang tinggi,” katanya di Gedung Sate, Bandung, Senin (26/9).

    Menurutnya jika pada tahun ini 26 kabupaten/kota seluruhnya berpredikat sangat tinggi maka target Provinsi Jabar masuk dua besar LKPPD dengan predikat AA bisa tercapai.

    “Saya targetkan laporan seluruh kabupaten/kota sangat tinggi. Pemprov memperbaiki kinerjanya didukung 26 kabupaten/kota,” tuturnya.

    Heryawan yakin jika seluruhnya sangat tinggi, maka Jabar bisa menggeser posisi Jawa Tengah dari posisi nomor 2. Pada tahun ini dalam LKPPD yang dinilai Kementerian Dalam Negeri kemungkinan bagi Jabar ada dua yakni bertahan di posisi 3 besar setelah Jatim atau Jateng, atau masuk ke dua besar. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus