Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Peringkat AAA, Keuangan KAI Dianggap Sehat

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19319.jpg

    BANDUNG-Di ulang tahunnya yang ke-71 ini PT KAI mendapatkan peringkat ‘AAA’ dari Petindo (VT Pemeringkat Efek lndonesia) sebagai perusahaan yang mampu memenuhi komitmen keuangan jangka panjang.

    Peringkat AAA atau triple A. Slab/e Outlook ini merupakan peringkat tertinggi yang diberikan oleh Petindo. Dalam hal ini kemampuan obligor (KAI) untuk memenuhi komitmen keuangan jangka panjangnya, relatif terhadap obligor Indonesia lainnya, adalah superior.

    "Peringkat ini menandakan kondisi keuangan PT KAI sehat dan di atas rata-rata. Perusahaan juga mengalami peningkatan pendapatan yang signifikan setiap tahunnya," ujar Dirut PT KAI Edi Sukmoro di Bandung.

    Sebuah prestasi yang membanggakan pula bahwa unit dokumen perusahaan KAI berhasil memperoleh sertifikat akreditasi kearsipan dengan nilai A dari Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI).

    KAI juga meraih peringkat ke-3 unit kearsipan terbaik nasional tahun 2016 kategori BUMN dan meraih peringkat pertama teladan nasional tahun 2016 atas nama Assistant Manager Land Ownership Document, Erna Purwatiningsih. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus