Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BJB Tutup MCU PON XIX Jabar

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19335.jpg

    BANDUNG-Perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 baru akan berakhir pada 29 September 2016. Namun tuan rumah Jawa Barat sudah bisa memastikan diri sebagai juara umum hajatan empat tahunan ini. Sebab, hingga saat ini Jawa Barat telah mengoleksi 200 medali emas, 142 perak, dan 138 perunggu. Perolehan ini sangat membanggakan untuk Provinsi Jawa Barat sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan PON Jawa Barat Tahun 2016.

    Ahmad Irfan, Direktur Utama bank bjb mengatakan bahwa bank bjb bangga dapat men-support dan mensukseskan pelaksanaan PON di Jawa Barat yang tentunya memberikan dampak yang sangat positif secara menyeluruh baik itu bagi Pemprov. Jabar, masyarakat Jawa Barat dan tentunya pada peningkatan brand equity bank bjb.

    Selain itu, dilaksanakannya Farewell Party Media Center Utama (MCU) PON Jawa Barat 2016 yang bertempat di The Trans Luxury Hotel Ballroom, Bandung.

    Acara ini merupakan sebuah penutupan bagi para wartawan-wartawan yang sudah meliput seluruh kegiatan pelaksanaan PON Jawa Barat 2016. Farewell Party ini mengadakan acara makan malam bersama dengan seluruh wartawan yang terlibat dalam rangkaian aktivitas PON 2016.

    Bank bjb dalam kegiatan ini juga memberikan award bagi para wartawan yang berpartisipasi dalam kegiatan bank bjb di booth media center utama PON 2016. Adapun pemenang terbagi dalam 4 kategori perlombaan, yaitu lomba games PS4, lomba games Nintendo Wii, foto terbaik dalam the best photo selfie, dan artikel terbaik dalam The Best Journalistic. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus