Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dari Upacara HAPSAK di Kab.Subang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19393.jpg

    SENIN-Bertempat di Halaman Kantor Bupati Subang, Senin (3/10) dilaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kabupaten Subang Tahun 2016.

    Bertindak sebagai Inspektur Upacara Plt . Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih SE, dan Komandan Upacara Pama Yonif 312 / KH Subang.

    Upacara ini dihadiri oleh Para Muspida Kabupaten Subang, Sekretaris Daerah Kab.Subang, Asda I,Asda II, Dan III, Para Kepala SKPD se-Kabupaten Subang. Serta peserta Upacara diikuti oleh Unsur TNI / Polri,  Unsur Polisi Pamong Praja, Unsur Dinas Perhubungan, Unsur Pemadam Kebakaran dan Para Pegawai Negeri Sipil di Lingkup Setda Kabupaten Subang, Para Pelajar dan Mahasiswa.

    Dalam upacara itu, Plt Bupati Subang membacakan Naskah ikrar yang pada intinya menegaskan tentang semangat kebersamaan dan dilandasi oleh nilai luhur ideologi Pancasila Bangsa indonesia tetap dapat memperkokoh tegaknya negara Kesatuan Republik Indonesia. Dan dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila membulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan negara Kesatuan Republik Indonesia.

    Dalam Kesempatan ini diserahkan Piagam penghargaan Lomba Sekolah Sehat Komponen TK / RA, SD / MI, SMP / MTs, SMA / SMK / MA Tingkat Kabupaten Subang Tahun 2016. Untuk Juara I Komponen TK diraih Oleh TK Assifa, Juara II TK Pertiwi, Juara III TK Daruttaubah.

    Untuk Komponen SD Juara I diraih oleh SD Negeri Rancabango, Juara II SD Negeri Sukamandi II, Dan Juara III SDN Pawelutan, Untuk Komponen SMP Juara I diraih Oleh SMP Negeri I Subang, Juara II MTsn Cisalak, Dan Juara III SMP Negeri 6 Subang, Untuk Komponen SMA Juara I diraih oleh SMK Negeri 1 Subang, Juara II oleh SMA N I Pagaden, Dan juara II MA Al-Iklas Ciater.

    Juga diberikan Piagam Penghargaan Lomba Penelitian Siswa Nasional (LPSN) Bidang teknik dan rekayasa Sebagai Juara II Tingkat Nasional Tahun 2016 Kepada Wima Trihandayani, Fathina Azkiya Gani dan Fasya. Fauzia Hanifa dan Fera Maulidia Soekarno M.Pd.

    Juga Pelepasan Siswa SDIT Bhaskara Laila Dhiya Eliza Juara I Lomba Cipta Seni Pelajar TK Provinsi Jawa Barat Untuk mengikuti Lomba Melukis Tingkat Nasional Mewakili Jawa Barat.

    Plt bupati Subang didampingi unsur muspida, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang memberikan piala, piagam penghargaan, dan ucapan selamat kepada para penerima penghargaan.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus