Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Aksi Siaga Sehat untuk Korban Banjir Garut

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19412.png

    BANDUNG-RZ (Rumah Zakat) bersama Adira Insurance menggelar Aksi Siaga Sehat untuk korban banjir Garut tepatnya di Masjid Jami Al Hikmah RT 01 RW 01 Kelurahan Pakuwon. Dilakukan pemeriksaan kesehatan dan pembagian obat secara gratis untuk korban.

    Kegiatan aksi siaga sehat berlangsung selama 2 hari, sejak hari Minggu (2/10) hingga Senin (3/10) kemarin. Sebanyak 120 orang warga hadir untuk memeriksakan kesehatannya di sini.

    “Warga yang hadir melebihi jumlah yang kita targetkan. Sebab pasca banjir bandang Garut ini, banyak warga yang menderita penyakit  kulit akibat kekurangan air bersih dan Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA),” kata Warjita, Relawan RZ, Selasa (4/10).

    Hingga saat ini relawan masih bekerja untuk membantu membersihkan lumpur dari rumah-rumah dan tempat umum. Tim SAR gabungan juga tetap mencari korban yang hilang. Sementara itu pemerintah masih memperbaiki bangunan dan fasilitas yang rusak.

    “Alhamdulillah kita bisa membantu masyarakat Garut yang terkena dampak banjir. Kami akan terus update informasi dan memaksimalkan bantuan yang kami bisa,” tambah Warjita. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus