Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Festivaal Ambisiku Ajang Pembelajaran dan Inspirasi

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19482.jpg

    BANDUNG-Festival Ambisiku yang merupakan panggung aktualisasi amnisi anak muda dan pencarian ide inovatif kewirausahaan yang berlangsung di Kota Bandung, menampilkan bazaar karya anak bangsa yang telah dikurasi, dimana ada 20 merek nasional dan 30 merek lokal yang terdiri dari produk asesoris, fesyen, kuliner dan kerajinan tangan.

    Chief Commercial Officer Tri, Dolly Susanto mengatakan, para talent tersebut memamerkan hasil ide kreatif mereka, sebagai pencarian ide inovatif kewirausahaan untuk nantinya mendapat dukungan dari Tri Indonesia

    “Festival ini  sebagai ajang pembelajaran dan berbagi inspirasi melalui kegiatan talkshow tentang desain yang bertujuan untuk mendorong anak muda Indonesia sukses untuk berkreasi dan mencipta,” ucapnya.

    Dolly mengharapkan, dengan hadirnya karya anak bangsa baik yang tingkat nasional maupun lokal Bandung di ajang ini, dapat memberikan inspirasi para muda di Bandung untuk mengembangkan kreatifitas mereka.

    “Beberapa dari para peserta bazaar adalah pemilik merek lokal yang sudah mendunia,” kata Dolly,kepada wartawan dalam pembukaan Festival #Ambisiku, yang dimulai pada Jumat (07/10) hingga Minggu (09/10) di halaman parkir Trans Studio Mall Bandung. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus