Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BPJS Kerja sama dengan Perusahaan Fashion

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19487.jpg

    BANDUNG-Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Bandung Suci kembangkan program Co-Marketing. Penandatanganan Nota kesepahaman atau MoU (memorandum of understanding) dilakukan oleh BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci dengan perusahaan peserta rekanan yang telah bekerja sama.

    Kepala Kantor Cabang Bandung Suci, Darmadi menuturkan sebelumnya telah bekerja sama dengan delapan perusahaan rekanan diantaranya Patrajasa Hotel Bandung, Amaris Hotel Cimanuk dan di Cihampelas, De Java, Amasari, Sari Ater Hotel, Resort Kampung Toga dan Rumah Parfum Fasia.

    “Khusus pada hari ini, kami telah melakukan penandatanganan MoU dengan enam perusahaan binaan, diantaranya Diva Karaoke, Garsel, Gareu&Co, Garuci, Garsel Fashion, G-Shop. Sehingga total perusahaan yang telah bekerja sama dengan kami sebanyak 12 perusahaan. Ini kami lakukan karena ingin memberikan fasilitas tambahan lebih kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan dengan hanya menunjukkan kartu peserta mendapatkan diskon di perusahaan yang telah bekerja sama, sehingga memberikan keuntungan baik peserta maupun BPJS Ketenagakerjaan beserta pihak yang diajak kerja sama," katanya usai penandatanganan MoU program Co-Marketing, Kamis (06/10).

    Menurut Kakacab penggunaan manfaat tambahan dari kepemilikan kartu BPJS Ketenagakerjaan sangatlah mudah yakni dengan hanya menunjukkan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan atau kartu Jamsostek, maka peserta dapat menikmati potongan-potongan harga yang diberikan khusus pihak perusahaan yang bekerja sama kepada peserta.

    “Caranya sangat mudah, hanya menunjukkan kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan atau kartu Jamsostek, peserta dapat menikmati manfaat tambahan yang diberikan perusahaan yang telah bekerja sama tersebut berupa potongan harga ataupun diskon,” imbuhnya. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus