Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Muhammad Herindra Jabat Pangdam III/Slw

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19492.jpg

    BANDUNG-Mayjen TNI Muhammad Herindra, MA. M.Sc resmi Jabat Pangdam III/Siliwangi menggantikan pejabat lama Mayjen TNI Hadi Prasojo. Serah terima jabatan telah dilaksanakan di Gedung AH. Nasution Mabesad Jakarta, Jumat. (7/10)

    Pergantian Jabatan merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kinerja dalam mendukung pelaksanaan tugas.

    Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono pada amanatnya menyampaikan melalui serah terima jabatan ini diharapkan terjadi kesinambungan serta peningkatan kinerja positif satuan - satuan jajaran TNI AD agar tugas pokok terlaksana lebih optimal dan mencapai sasaran yang telah ditetapkan.

    Kasad secara lembaga dan pribadi Mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama atas  dedikasi dan pelaksanaan tugas serta tanggung jawab jabatannya masing - masing di TNI AD.
    Kepada pejabat baru, selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI untuk mengemban amanah jabatan saat ini.

    Ditekankannya kepada pejabat baru, jangan alergi untuk melanjutkan hal - hal positif yang sudah dirintis oleh pejabat lama dan perbaiki hal - hal yang belum tuntas atau kurang tepat sehingga satuan tersebut semakin maju dan berkembang.

    Mayjen TNI Muhammad Herindra merupakan lulusan terbaik Akademi Militer Tahun 1987, sebelum menjabat Pangdam III/Slw pernah juga menjabat sebagai Kasdam III/Slw kemudian Danjen Kopassus lalu kembali lagi menjadi Pangdam III/Slw.

    Mayjen TNI Muhammad Herindra bukanlah warga asing lagi bagi Kodam III/Siliwangi tetapi merupakan keluarga besar atau Sekeseler Kodam III/Siliwangi.

    Rangkaian kegiatan akan dilanjutkan pada Senin (10/10) dengan acara penyerahan pasukan dari Mayjen TNI Hadi Prasojo kepada Pangdam baru Mayjen TNI Muhammad Herindra di Lapangan Makodam III/Slw dan dilanjutakan acara lepas sambut di Aula Manggala Siliwangi. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus