Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Seluruh Venue Siap DIpergunakan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19560.jpg

    BANDUNG-Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016 Jawa Barat, akan akan dibuka mulai Sabtu (15/10) besok di Stadion Siliwangi Kota Bandung, akan menggunakan sekitar 14 venue, masing-masing 13 venue pertandingan dan 1 venue untuk pembukaan dan penutupan.

    13 venue yang semuanya berlaokasi di Kota Bandung tersebut akan mempertandingkan 13 cabang olahraga dengan 605 nomor pertandingan dengan jumlah atlet mencapai 1.983 orang.

    Wakil Gubernur Jawa Barat. Deddy Mizwar menyatakan, semua venue yang akan digunakan untuk pertandingan Peparnas XV/2016 Jawa Barat sudah siap digunakan.

    “Secara keseluruhan venue-venue yang akan digunakan untuk bertanding sudah siap, ada sedikit-sedikit hanya pelengkap saja,” ucap Wagub, di sela-sela pemantauan gladi bersih upacara pembukaan Peparnas di Stadion Siliwangi, Jumat (14/10) sore.

    Sementara itu, berdasarkan hasil pemantauan yang dilakukan oleh PB Peparnas XV/2016 Jabar bersama sejumlah wartawan ke sejumlah venue, seperti ke GOR Saparua untuk cabang volly duduk, GOR Lodaya untuk cabang Bulutangkis, dipastikan siap digunakan. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus