Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PB Peparnas Sebar 50 Toilet Portable

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19568.jpg

    BANDUNG-Berbagai kemudahan dan dukungan diberikan Pengurus Besar (PB) Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016 Jawa Barat, selama berlangsungnya pertandingan mulai 15-24 Oktober 2016.

    Juru Bicara Peparnas 15 tahun 2016 Jawa Barat, Dani Ramdhan mengatakan, berbagai persiapan segala kebutuhan bagi para atlet telah disiapkan oleh PB Peparnas, mulai dari penginapan, jalur khusus bagi para atlet hingga trasportasi khusus serta toilet khusus.

    Menurut Dani, jika di venue yang toiletnya susah diakses oleh para atlet, pihaknya telah menempatkan toilet khusus, sebanyak 50 unit toilet portable yang tersebar di lokasi-lokasi kegiatan selama Peparnas XV.

    “Toilet portable ini kita tempatkan di 13 venue pertandingan dan stadion Siliwangi untuk pembukaan dan penutupan Peparnas XV,” ucapnya.

    Berdasarkan pantauan www.Jabarprov.go.id, toilet portable ini lebih besar dari toilet seperti biasanya, dimana toilet yang warna biru dan kuning ini lebih besar baik pintu masuknya maupun ruangan di dalamnya, sementara untuk kelengkapan lain sama dengan toilet portable biasanya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus