Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PLN Bantu Peralatan Sekolah Dasar Cijeungjing II Jatigede

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19574.jpg

    SUMEDANG - “Tanpa listrik kita tidak bisa belajar di malam hari!”, seru siswa-siswi SDN Cijeungjing II, di sela kegiatan Sosialisasi Hemat Listrik dan Penyerahan Bantuan Peralatan Sekolah SDN Cijeungjing II yang diselenggarakan oleh Tim CSR PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Tengah I pada hari Selasa (11/10).

    Antusiasme siswa-siswi SDN Cijeungjing II terlihat dari keaktifan mereka dalam menjawab kuis yang diajukan oleh pembicara pada hari itu. Endiyaksa, Asisten Manajer PLN UPP KIT JBT 2 selaku pembicara menyampaikan materi mengenai manfaat dan bahaya listrik di dalam kehidupan sehari-hari kepada siswa-siswi kelas 1 sampai dari 6 SD. Tujuannya agar mereka dapat lebih awal mengenai asal muasal listrik, manfaat dan bahaya listrik sedari dini.

    Dalam releasenya, hadir dalam acara tersebut diantaranya Tim CSR PLN UIP JBT 1, Manajer PLN UPP KIT JBT 2 –Kadarisman, Asisten Manajer PLN UPP KIT JBT 2 - Endiyaksa, Kapolsek Jatigede – Endang Rahmat, Camat Jatigede – Kemal Idris, dan perwakilan Koramil Jatigede. Selain sosialisasi, pada acara tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan peralatan sekolah yang terdiri dari glass board, komputer, printer, tas sekolah untuk masing-masing siswa dan peralatan belajar lainnya dengan total bantuan senilai 34 juta rupiah.

     “SDN Cijeungjing II ini merupakan salah satu sekolah yang terdampak pembangunan proyek PLTA Jatigede, oleh sebab itu kami sangat menaruh perhatian pada sekolah ini. Minimal kami akan membangun sekolah ini sama seperti sebelum adanya proyek PLTA. Diharapkan program ini tidak akan berhenti hanya sampai disini namun juga akan terus berlanjut bahkan jika proyek sudah selesai dikerjakan”, tegas Kadarisman. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus