Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Silaturahmi Melalui Khutbah Jum'at

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19656.jpg

    KARAWANG-Sebagai wujud silaturahmi antara umaro dan masyarakatnya sekaligus untuk mendengar secara langsung berbagai permasalahan yang ada dimasyarakat, Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari, S.Ag melaksanakan Shalat Jum’at berjamaah dan melaksanakan dialog dengan masyarakat bertempat di Masjid Al-Jamaal Perum Gading Elok I Karawang, pada Jum’at (21/10).

    Dalam sambutannya Wakil Bupati Karawang menyampaikan bahwa, shalat Jum’at berjamaah merupakan salah satu bentuk komunikasi langsung dengan Allah SWT, serta merupakan sarana untuk mempererat silaturahmi antara pemimpin dengan rakyatnya.

    Merespons harapan dan keinginan masyarakat Perum Gading Elok I, Wakil Bupati Karawang juga memberikan bantuan berupa 2 truck beskos guna memperbaiki sementara akses jalan yang kurang bagus didalam kompleks perumahan agar aktivitas masyarakat bisa berjalan dengan lancar.

    Selanjutnya dalam diskusi bersama jama’ah Wakil Bupati Karawang juga merespons apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di Perum tersebut, baik dalam pembenahan infrastruktur maupun sarana sosial lainnya yang kemudian akan disampaikan kepada Bupati Karawang untuk ditindaklanjuti.

     

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus