Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Simulasi Pengamanan Pilkada Kota Cimahi 2017

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19715.jpg

    CIMAHI-Polres Cimahi menggelar kegiatan Simulasi Sistem Pengamanan (Sispam) dalam rangka Pilkada Serentak 2017 Kota Cimahi di Lapangan Brigif 15 Kujang II Kota Cimahi, Rabu (26/10).

    Simulasi Sispam dalam rangka Pilkada Serentak 2017 Kota Cimahi yang melibatkan 1.500 personil tersebut, dipimpin Kapolres Cimahi AKBP Ade Ary Syam Indradi, dihadiri oleh As Ops Kapolri Irjen Pol. Unggung Cahyono, Kapolda Jabar Irjen Pol Bambang Waskito, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Muhammad Herindra, para pejabat utama Polda Jabar, para pejabat di lingkungan Polres Cimahi, pasangan calon walikota dan wakil walikota Cimahi, Ketua dan anggota KPU Kota Cimahi, Ketua dan anggota Panwaslu Kota Cimahi, PPK, PPS, Panwascam dan PPL se-Kota Cimahi, pimpinan partai politik tingkat Kota Cimahi, dan para undangan lainnya.

    Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Bambang Waskito dalam sambutannya mengatakan,  melalui simulasi sispam Pilkada 2017 Kota Cimahi ini, diharapkan adanya kesamaan sikap dan tindakan dalam pengamanan Pilkada 2017 di Kota Cimahi, terutama juga dalam mengantisipasi potensi-potensi kerawanan yang mengganggu keamanan dan kelancaran Pilkada Kota Cimahi 2017 tersebut.

    "Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pelaksanaan simulasi sispam ini, khususnya bagi penyelenggara serta seluruh pihak yang membantu terselenggaranya kegiatan ini," katanya.

    Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Muhammad Herindra dalam sambutannya menyatakan setelah melihat simulasi sispam tersebut yakin bahwa Pilkada Tahun 2017 di Kota Cimahi akan berlangsung aman dan lancar.

    Pilkada, jelas Pangdam III/Siliwangi, merupakan pesta demokrasi. Maka selayaknya sebuah pesta, harus kita laksanakan dengan gembira, tanpa ada cacat maupun anarkis yang mengakibatkan kerugian kita bersama.

    "Saya mengimbau kepada seluruh pasangan calon walikota dan calon wakil walikota untuk mengajak para pendukungnya agar melaksanakan setiap tahapan Pilkada ini dengan sebaik-baiknya. Saya juga mengimbau kepada para pendukung masing-masing pasangan calon walikota dan wakil walikota untuk tidak mencederai pesta demokrasi ini," tegasnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus