Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ultah KONI Karawang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19731.jpg

    KARAWANG-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Karawang menggelar syukuran HUT Koni ke 78 yang dihadiri secara langsung oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana yang bertempat di Kantor KONI Kabupaten Karawang, pada Selasa (25/10).

    Dalam sambutannya Bupati Karawang menyampaikan selamat hari ulang tahun KONI ke 78 semoga Koni Kabupaten Karawang khususnya dapat mencari dan mencetak bibit-bibit atlet muda berprestasi sehingga dapat membawa harum Kabupaten Karawang baik tingkat provinsi, nasional maupun internasional serta menjunjung profesionalisme dalam bekerja.

    Selanjutnya, Bupati Karawang juga mengapresiasi kepada panitia lokal PON XIX Jawa Barat yang sudah bekerja keras untuk memberikan kenyamanan, pelayanan dan fasilitas sarana prasarana penunjang pertandingan kepada para atlet dayung serta official. Sehingga cabor dayung Jawa Barat meraih 18 emas dari 40 emas yang diperebutkan dicabang dayung, sekaligus menjadi raihan emas terbanyak dari cabor lainnya.

    Sementara itu Ketua KONI Kabupaten Karawang Aries Suparno menambahkan bahwa, selama PON Jawa Barat berlangsung, atlet asal Kabupaten Karawang yang ikut bertanding mewakili Jawa Barat di PON XIX telah menyumbangkan raihan 19 emas, 6 perak dan 16 perunggu.

    Tidak hanya itu Aris juga menyampaikan bahwa, venue dayung Situ Cipule Kabupaten Karawang menjadi tempat penyelenggaraan cabor terbaik no 1 oleh tim monitoring dan evaluasi PB PON Jawa Barat dengan menjalankan 4 sukses, yakni sukses prestasi, sukses penyelenggaraan, sukses administrasi dan sukses pemberdayaan masyarakat.

    Terakhir Ketua KONI berpesan, suksesnya seorang Ketua harus mampu melihat apa yang dibutuhkan oleh seorang atlet dan pelatihnya dengan selalu berkomunikasi dengan pemerintah daerah dan stake holder terkait agar prestasi dapat selalu ditingkatkan.

    Acara tersebut ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana yang sekaligus membubarkan panItia lokal Sub PB PON XIX Jawa Barat yang mana telah menorehkan berbagai prestasi dan kebanggaan bagi Kabupaten Karawang.

    Pada kesempatan tersebut hadir Kadisperinda Kabupaten Karawang, Kepala BKBPP Kabupaten Karawang, unsur Muspida Kabupaten Karawang, para pengurus KONI Kabupaten Karawang, serta para pelatih dan atlet. (@Gala)
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus