Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kodam III/ Siliwangi Dukung Reformasi Birokrasi

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19749.jpg

    BANDUNG-Guna mendukung giat Reformasi Birokrasi, Markas Besar Angkatan Darat (Mabes AD) mengadakan kegiatan Monitoring internal pelaksanaan Reformasi Birokrasi yang dilaksanakan di Kodam III/ Siliwangi. Kegiatan monitoring dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana Reformasi Birokrasi di Kodam III/Siliwangi dilaksanakan, dengan harapan dapat terukur, efektif dan efisiennya giat Reformasi Birokrasi yang dilaksanakan di jajaran Kodam III/ Siliwangi.

    Giat monitoring ini dilaksanakan selama 2 hari, turut hadir dalam pelaksanaan giat monitoring ini Brigjen TNI Yosua P. Sembiring Kasdam III/ Siliwangi. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Mabes AD ini dihadiri oleh 104 peserta termasuk didalamnya unsur pimpinan jajaran Kodam III/ Siliwangi.

    "Ikuti giat monitoring ini dengan sungguh-sungguh dan proaktif agar dapat memberikan masukan bagi para Pimpinan untuk menyusun rencana aksi perbaikan berkelanjutan bagi pelaksanaan birokrasi tahun berikutnya," kata Brigjen TNI Yosua P. Sembiring dalam sambutannya, Kamis (27/10).

    Menurutnya acara monitoring program Reformasi Birokrasi tersebut merupakan jabaran dari program Reformasi Birokrasi TNI AD yang bertujuan untuk mewujudkan penyelenggaraan Reformasi Birokrasi di lingkungan TNI AD yang efektif dan efisien ditunjang dengan terbentuknya agen perubahan serta penyusunan dokumen usulan Reformasi Birokrasi yang selaras dan berkesinambungan.

    Mengawali rangkaian acara, Candra Ketua tim monitoring Mabes AD menyampaikan bahwa giat tersebut dilaksanakan agar penyelenggaraan Reformasi Birokrasi di lingkungan TNI AD dapat efektif dan efisien, terwujudnya agen perubahan yang dapat dijadikan contoh dalam prestasi kerjanya, pola pikir dan budaya kerjanya dalam proses perubahan.

    Sebagai informasi terkait dengan Reformasi Birokrasi, dihari pertama dari giat yang rencananya akan dilaksanakan selama dua hari, tim monitoring memberikan sosialisasi petunjuk teknis tentang penyelenggaraan Reformasi Birokrasi di lingkungan TNI AD dilanjutkan dengan pengecekan giat yang telah dilaksanakan di Kodam III/ Siliwangi.

    Pentingnya untuk mengetahui pemahaman para peserta yang hadir pada saat pelaksanaan giat monitoring di hari pertama, pada hari kedua seluruh para peserta diberikan questioner guna mensurvei pemahaman, dukungan dan seberapa jauh respon prajurit Kodam III/ Siliwangi dengan adanya giat Reformasi Birokrasi yang dilaksanakan di Kodam III/ Siliwangi. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus