Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pramuka Harus Dukung Program Pemerintah

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19754.jpg

    SUBANG–Keberadaan Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Subang yang baru dilantik harus membawa semangat baru. Disamping itu, kata Plt Bupati Subang, Imas Aryumningsih Keluarga Besar Pramuka Subang harus senantiasa mendukung Program Pemerintah Kabupaten Subang, yaitu Program Gerakan Pembangunan untuk Rakyat (Gapura) Subang.

    “Saya ucapkan selamat kepada para Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Subang. Semoga dengan pengurus baru dapat mewujudkan semangat baru dan dapat membantu menjalankan tugas pemerintah Daerah Kabupaten Subang,” ujarnya dalam sambutan pada Gerakan Pramuka Kabupaten Subang Masa Bakti 2016-2021.

    Pada kesempatan tersebut turut hadir Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Jawa Barat, Dede Yusuf. Dalam sambutannya Dede Yusuf menyampaikan bahwa Kabupaten Subang memiliki potensi yang luar biasa. “Maka dari itu akselerasi kegiatan pramuka harus dilanjutkan dan ditingkatkan,” ujarnya.

    Maka dengan kepengurusan yang baru, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi kemajuan Kwarcab Kabupaten Subang.

    Pelantikan Pengurus ini berdasarkan Surat Keputusan Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Nomor 38 Tahun 2016 tentang Susunan Pengurus Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Subang Masa Bakti 2016-2021, Nomor 39 tahun 2016 tentang Pengurus Kwartir Cabang gerakan Pramuka Kabupaten Subang masa bakti 2016-2021. Dan Nomor 40 Tahun 2016 Tentang pengurus Lembaga Pemeriksa Keuangan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Subang Masa Bakti 2016-2021.

    Menurut Ketua Kwarcab Subang terpilih Drs. H. Cecep Supriatin, M.Si., tugas ini merupakan amanah yang luar biasa.

    “Semoga bisa memajukan Kwarcab di Kabupaten Subang. Berharap bimbingan, dorongan dan motivasi untuk Kabupaten Subang supaya lebih maju. Karena hasil kerja ini merupakan hasil kerja nyata untuk Subang,” ujarnya.

    Kegiatan Pelantikan turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Subang Drs. H. Abdurakhman, M.Si., Para Kepala SKPD dan Camat.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus