Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Motifka dari Karawang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19767.jpg

    BANDUNG-Kreatifitas memang perlu terus ditumbuhkan dan dikembangkan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Adalah H.Indrajaya, seorang kreator modif kendaraan bermotor dari Kab.Karawang tak henti-hentinya berkreasi untuk kemajuan diri, keluarga dan negaranya. Dari ketekunan dan upaya kerja kerasnya, menghasilkan sebuah kendaraan bermotor untuk berdagang keliling.

    Hasil kerja keras Indrajaya itu, ia namakan "Motifka" yang kepanjangannya "Motor Kreatif dari Karawang". Menurutnya, motifka adalah kendaraan bermotor yang dimodif untuk berjualan semisal warung kopi. Di motifka ini tersedia beberapa fasilitas, yaitu, listrik 1000 watt yang dihasilkan dari batre aki, tempat duduk, washtafel, bak penampungan air (tanki), dan meja tempat menjajakan makanan atau produk lainnya.

    "Motifka ini sangat cocok untuk berjualan manakala tidak memiliki tempat atau area khusus, dan bersifat mobile dimana bisa mendatangi konsumen atau pusat-pusat keramaian, ujar Indrajaya, saat mengikuti Otofest ke-4 di Halaman Parkir Gedung Sate Bandung, Sabtu (29/10).

    Indrajaya menuturkan, bahwa Motifka hasil kreasinya dijual seharga Rp 32,5 Juta. "Itu sudah termasuk kendaraan motor roda duanya, jadi konsumen tinggal memakainya saja", jelasnya.

    Bagi siapa saja yang tertarik akan kendaraan berdagang ini, bisa berhubungan dengan H.Indrajaya, dengan alamat Perumnas BTJ Blok T/250, RT 04 RW 11 Desa Sukaharja, Kec.Teluk Jambe - Karawang, dengan Tlp : (0264) 8455992 atau pesawat hand phone : 08151467 7737.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus