Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Komisi IV DPRD Jabar Studi Banding ke Banten

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19819.jpg

    BANDUNG-Komisi IV DPRD Jabar, kini tengah mendorong agar pihak Pemprov. Jabar termasuk Pemkot/Pemkab dapat menyelesaikan persoalan banjir secara tuntas sehingga tidak akan ada lagi kerugian yang diakibatkan oleh banjir baik material maupun korban jiwa.

    Atas dorongan tersebut, pihak Komisi IV DPRD Jabar menggali masukan bagaimana menyelesaikan persoalan banjir dari berbagai daerah, termasuk dari provinsi lain. Untuk itu, Komisi IV DPRD Jabar pekan ini menggelar studi banding ke Provinsi Banten, ungkap Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jabar, Daddy Rohanady dalam keterangannya kepada jabarprov.go.id, Rabu (2/11).

    Menurut Daddy, Provinsi Banten dijadikan lokasi untuk studi banding dalam menggali masukan untuk menyelesaikan persoalan banjir disebabkan Banten sudah lebih dulu menyelesaikan banjir akibat banjir sempat melanda provinsi tersebut.

    Komisi IV DPRD Jabar, untuk menggali input penyelesaian banjir ke Banten terlebih dahulu menggali masukan dari beberapa OPD di lingkungan Pemprov. Jabar, diantaranya dengan Dinas Bina Marga Jabar dan Dinas PSDA Jabar.

    Dari kedua OPD tersebut, ujar Daddy Komisi IV DPRD Jabar mendapat input perihal bagaimana memperbaiki jalan dan jembatan serta perbaikan situasi berikut perbaikan drainase. (NR)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus