Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Peninjauan Plt Bupati Subang di TPA

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19853.jpg

    SUBANG-Bertempat di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Panembong Kelurahan Parung Kecamatan Subang Kabupaten Subang dilaksanakan Kegiatan Jumat bersih bersama dalam rangka meraih penghargaan Adipura, Jumat (4/11/2016).

    Kegiatan ini dihadiri oleh Plt Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih SE, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Asda I, III, Para Kepala OPD se-Kabupaten Subang serta Camat Subang.

    "Pelaksanaan Kegiatan Jumat Bersih harus lebih ditingkatkan agar mendapat penghargaan Adipura, untuk itu lokasi titik pantau penilaian Adipura harus diperhatikan, harus serius menjaga kebersihan di lokasi pasar, terminal dan TPA, beberapa kekurangan-kekurangan yang ada agar segera diperbaiki karena akan mempengaruhi penilaian Adipura" ujar Imas.

    Untuk itu kepada dinas terkait dihimbau untuk segera menyelesaikan kekurangan yang ada seperti penyelesaian saluran drainase. Selain itu seluruh persyaratan harus segera dipenuhi dalam meraih Adipura terutama Kerapihan TPA harus diperhatikan agar tercipta suasana bersih, rapi dan indah.

    Plt Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh Dinas-Dinas yang telah melakukan kegiatan jumat bersih ini. Kesadaran akan kebersihan harus lebih ditingkatkan lagi melalui selalu membuang sampah pada tempatnya dan penyediaan sarana tempat sampah organik dan non organik. Jalannya Pelaksanaan Jumat bersih di TPA Panembong diikuti oleh seluruh Staf OPD se-Kabupaten Subang. (HUMAS)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus