Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dari Musorkab KONI Karawang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19867.jpg

    KARAWANG-MUSORKAB ke VII Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Karawang tahun 2016 kembali diselenggarakan. Acara yang dibuka oleh Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana tersebut dilaksanakan di Aula Husni Hamid Pemkab Karawang, pada Jumat (4/11).

    Rapat tahunan ini dihadiri oleh Wakil Ketua I Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jawa Barat, ketua dan anggota pengurus KONI Kabupaten Karawang, Wakil Ketua DPRD Kab. Karawang, para anggota DPRD Kab.  Karawang, para peserta MUSORKAB KONI dan  undangan.

    Pada sambutannya Cellica Nurrachadiana menyampaikan harapan agar penyelenggaraan MUSORKAB ini dapat dijadikan sebagai ajang evaluasi kinerja organisasi serta dapat melakukan berbagai inovasi agar organisasi tersebut menjadi lebih baik khususnya dalam bidang olahraga. Sesuai dengan amanat undang-undang nomor 3 tahun 2005 tentang : “sistem keolahragaan nasional” yakni dalam upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

    “Untuk itu, saya mengharapkan penyelenggaraan  MUSORKAB ini semoga dapat digunakan sebagai sarana untuk melakukan evaluasi kinerja organisasi  selama periode kepengurusan yang hari ini akan berakhir. Sekaligus untuk melakukan berbagai langkah dan inovasi dalam merumuskan program kerja organisasi KONI ke depan, dalam upaya membangun dan mengembangkan potensi olahraga di Kabupaten Karawang.” Ujar Cellica.

    Selain itu, Cellica juga berpesan agar para pengurus KONI yang baru nantinya dapat berkorban demi kemajuan organisasi. Sebab setiap pengurus dituntut untuk mencurahkan tenaga, pikiran dan ide-ide brilian yang dituangkan dalam bentuk pengabdian bagi memajukan dan mengembangkan olahraga di Kabupaten Karawang.

    Sebelum mengakhiri sambutannya Cellica juga  menyampaikan rasa terimakasih kepada jajaran pengurus KONI Kabupaten Karawang masa bakti 2012 – 2016  atas kontribusinya dalam peningkatan prestasi  olahraga di Kabupaten Karawang.

    “Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah menyampaikan banyak terima kasih kepada pengurus KONI Kabupaten Karawang masa bakti 2012 – 2016 yang telah memberikan kontribusi terhadap peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Karawang. Mudah-mudahan kepengurusan baru yang akan dipilih pada MUSORKAB hari ini akan mampu mengantarkan para atlit di Kabupaten Karawang untuk lebih banyak lagi meraih prestasi baik di tingkat provinsi maupun nasional.” Tutup Cellica. (@maya)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus