Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    UIN SGD Apresiasi BI Corner

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19902.jpg

    BANDUNG-Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung memberikan apresiasi kepada Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat, yang telah menghadirkan BI Corner di kampus UIN SGD Bandung.

    Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Prof. Dr. H. Mahmud M.Si mengatakan, apa yang dilakukan BI Jabar merupakan bentuk perhatian BI Jabar dalam bidang pendidikan.

    “Keberadaan BI Corner ini bagi UIN SGD Bandung ini sebagai bentuk sumbangsih yang monumental dan menjadi solusi untuk peningkatan sumber daya insani yang saat ini agak kurang,” ucap Rosmaya, kepada www.jabarprov.go.id di Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati, Bandung, Selasa (08/11).

    Mahmud berharap, keberadaan BI Corner ini menjadi referensi bagi para mahasiswa dan mahasiswi, khususnya mereka yang bergerak dalam ekonomi syariah.

    “Ini yang saya lihat , program BI ini luar biasa dimana BI tahu ada masalah kemudian dia melahirkan sebuah program dan dibangunlah kerjasama ini, dan BI Corner, ini tentu akan jadi modal bagi kami untuk lebih meningkat lagi kualitas mahasiswa mahasiswi kami yang terkait dengan syariah,” tuturnya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus