Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Persit Siliwangi Bantu Siswa SLBN Cicendo

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20035.jpg

    BANDUNG-Ketua Persit KC K PD III/Siliwangi Ny. Eka Diyah Rusyati M. Herindra bersama rombongan bersilaturahmi dan mengunjungi SLB Negeri Cicendo Kota Bandung, Rabu (16/11).

    Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Persit KCK PD III/Siliwangi sekaligus dalam bentuk bakti sosial dengan mengunjungi SLBN ini dengan tujuan bersilaturahmi dan memberikan bantuan kepada para siswa SLB yang benar - benar membutuhkannya.

    Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi menuturkan, apa yang diberikan saat ini masih sangatlah jauh dari harapan apalagi memadai dan tidak sesuai dengan harapan namun apa yang kami bawa minimal dapat meringankan beban para siswa dan Sekolah khususnya dalam melengkapi sarana dan prasarana yang ada di SLBN Cicendo ini tapi lihatlah dari keihklasan dan kasih sayang yang ada.

    Bentuk bingkisan yang diberikan berupa perlengkapan sekolah diantaranya tas, alat tulis, kaos kaki dan makanan.

    Usai memberikan bingkisan kepada murid dan guru, Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi bersama rombongan melanjutkan kegiatan dengan mengunjungi ruang kelas belajar bagi siswa SD, SMP dan SMA SLBN Cicendo didampingi oleh Kepala SLB Negeri Cicendo dan Para staf pengajar lainnya. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus