Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jabar Calon Tuan Rumah Pekan Olahraga Rekreasi Nasional

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20089.jpg

    BANDUNG-Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Formi) Jabar, mendukung agar Jabar menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Rekreasi Nasional, yang akan berlangsung tahun 2017 mendatang, ungkap Ketua Formi Jabar, Sahlan dalam keterangannya kepada jabarprov.go.id, Minggu sore (20/11).

    Menurut Sahlan, ada tiga daerah yang akan dicalonkan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga Rekreasi Nasional antara lain : Jabar, Banten dan Sumsel. Harapannya, Jabar akan ditetapkan menjadi ruan rumah untuk penyelenggaraan Pekan Olahraga Rekreasi Nasional.

    Harapan tersebut, sudah disampaikan kepada Gubernur Jabar, dalam acara silaturahmi yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Tentunya dari silaturahmi tersebut, Pemprov. Jabar dapat mendukung penuh program Formi Jabar.

    Untuk menyambut Pekan Olahraga Rekreasi Nasional di tahun mendatang, Formi Jabar sudah mempersiapkan jauh-jauh hari. Adapun persiapan yang tengah dilaksanakan diantaranya menjaring atlet yang potensial untuk diikutsertakan dalam Pekan Olahraga Rekreasi Nasional.

    Penjaringan atlet diantaranya melalui pertandingan Festival olahraga rekreasi yang sudah dilaksanakan di Bulan November 2016.

    Untuk keikutsertaan dalam Pekan Olahraga Rekreasi Nasional, Formi Jabar potensial karena anggota Formi Jabar saat ini sudah mencapai 5.000 orang, yang tersebar di 18 Kabupaten/Kota. Dari jumlah tersebut, pencinta olahraga rekreasi sudah tersebar di 22 cabang olahraga. (NR)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus