Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Netty Apresiasi Diskominfo Atas Penggunan Video Conference

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20102.jpg

    BANDUNG-Dalam kesempatan usai melakukan sosialisi melalui video conference di Kantor Diskominfo Prov.Jabar, Senin (21/11), Netty menyatakan apresiasinya atas kegiatan tersebut.

    Lanjut Netty, tentunya pelaksanaan diseminasi melalui media video conference ini tidak hanya sebatas ini saja, tetapi disaat lainya. Netty berharap ke depan frekuensi kegiatan Diseminasi yang diselenggarakan Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat dapat bertambah mengingat masih banyak tema permasalahan yang perlu dibahas.

    Menurut Netty, kegiatan diseminasi dapat melibatkan banyak pihak dari berbagai elemen masyarakat. Diseminasi melalui Video Conference dengan tema “Melindungi Anak Dari Tayangan Kekerasan Di Media” yang diselenggarakan oleh Dinas Kominfo Jabar yang melibatkan 4 wilayah BKPP di Jawa Barat, sangat bermanfaat sehingga pihaknya dari P2TP2A dan KPID Jabar bisa terus mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya memberikan pengawasan, perhatian dan perlindungan anak-anak dari tayangan media yang tidak edukatif.

    Netty soal tayangan siaran televisi, mengungkapkan, bahwa tumbuh kembang anak saat ini tak hanya dari interaksi orang tua, tetapi juga melalui interaksi media yang menjadi salah satu input informasi terbesar di masyarakat utamanya televisi.

    Ia berharap pengawasan orang tua terhadap anak dapat menjauhkan anak dari tayangan kekerasan, pornografi, SARA, dsb. Mudah-mudahan dengan cara ini, anak dapat tumbuh secara sehat baik fisik maupun mentalitas dan siap menjadi generasi pemimpin di masa mendatang, tambahnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus