Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Yonarhanudri-3 Raih Juara Kedua Lomba Peleton Tangkas TNI AD

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20263.jpg

    BANDUNG-Batalyon Arhanudri-3 Kelelawar Kodam III/Siliwangi telah mengikuti Lomba Peleton Tangkas TNI AD periode II Tahun 2016 berhasil meraih juara kedua se-Angkatan Darat dan hari ini secara resmi ditutup oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono di Pusdikif Cipatat Kabupaten Bandung Barat(1/12).

    Lomba Peleton Tangkas TNI AD TA 2016, yang digelar sejak tanggal 24 November hingga 30 November 2016 mempertandingkan 8 materi yaitu Kesegaran Jasmani “A”, Renang Militer, Teori dan Aplikasi Ilmu Medan, Menembak Pistol, Menembak Senapan, How To Fight Find Fighter (HTF), Lintas Medan dan Permildas.

    Adapun sebagai perwakilan Kodam III/Siliwangi dibawah pimpinan Danyon Arhanudri-3 Letkol Arh Ardian Patria, M.Sc membawa peserta lomba dari Peleton-2 Kompi B yang terdiri dari 23 prajurit inti dan 3 cadangan sudah berupaya keras dan berjuang demi nama Siliwangi hingga akhirnya mampu meraih prestasi sebagai juara kedua dalam lomba tersebut.

    Selain itu hasil perolehan poin lomba dimana Batalyon Arhanudri-3 Kelelawar Kodam III/Siliwangi meraih juara kedua dengan perolehan nilai 110 poin dari 14 peserta lainnya.

    Dari 8 materi yang dilombakan Batalyon Kelelawar mampu merebut 1 emas dalam materi menembak Senapan dan 2 perak masing-masing untuk materi Ilmu Medan (Navrad) dan HTF meraih urutan nomor dua. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus