Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ajendam III/Slw Banru Masyarakat di Ranca Upas

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20295.jpg

    KAB.BANDUNG-Salah satu bentuk kepedulian Pegawai Negeri Sipil di Ajendam III/ Siliwangi terhadam sesama masyarakat yang dinilai kurang mampu, serta dalam rangka memperingati HUT ke - 45 HU Korpri tahun 2016, Poksub Unit Korpri Ajendam III/Siliwangi menggelar Kemah Bakti Masyarakat dan Bakti Sosial di Ranca Upas Ciwidey, Sabtu (3/12). Kegiatan tersebut diantaranya membantu membersihkan lingkungan disekitar desa serta memberikan Paket sembako bagi masyarakat.

    Kegiatan yang di gelar oleh Dewan Pengurus Korpri (DPK) Pok Subunit Ajendam tersebut disamping memberikan kepedulian pada masyarakat, juga dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi, baik dengan masyarakat, juga dengan sesama anggota Korpri Ajendam III/Siliwangi. Pada kesempatan tersebut Kaajemdam III/Siliwangi Letkol Caj Kris Doni Indriarto,S.I.P., melalui Waka Ajendam III/Siliwangi Letkol Caj Feby Wibisana berpesan agar sebagai Aparatur Sipil Negara, para PNS Ajendam III/Siliwangi harus selalu mempererat talisilaturahmi serta menjaga kekompakan untuk meningkatkan kinerja sehingga semakin profesional dalam mengemban tugas pokok.

    Pada kesempatan itu juga Koordinator Kegiatan Kemah Bakti dan Bakti Sosial, Sunarti, Spd, MM mengatakan, bahwa kegiatan ini terlaksana atas kerjasama seluruh pengurus Korpri Ajendam III/Siliwangi dan mendapat dukungan dari Kaajendam III/Siliwangi. Sedikitnya 123 orang PNS Ajendam III/Siliwangi mengikuti kegiatan tersebut, dan juga beberapa Kasi dan Kaur jajaran Ajendam III/Siliwangi. Turut hadir pada acara Bakti Sosial tersebut Danraml Ranca Upas, Kanit Pol PP dan Kapolsek Ranca Upas. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus