Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Plt Bupati Imas Prihatin atas Berkembangnya HIV/AIDS

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20301.jpg

    SUBANG-Peningkatan sebaran kasus HIV/Aids yang kian meningkat merupakan peringatan bagi kita semua dan berharap besar dorongan dari semua pihak dengan melaksanakan kerjasama dan gotong royong dalam menanggulangi masalah HIV di Kabupaten Subang. 

    Plt Bupati Subang menyampaikan prihatin mengenai HIV, Narkoba. Kita semua bertanggung jawab dan harus saling mengingatkan. Di lingkungan pendidikan harus disosialisasikan tentang bahaya seks bebas, agar ketika masa remaja mengetahui bahwa Seks Bebas berbahaya . Semoga Jumlah penderita HIV AIDS di Kabupaten Subang menurun. Kepada Penderita untuk tetap semangat dan untuk rutin rajin minum obat. 

    Hal demikian disampaikan Plt Bupati Imas, saat brefing staff yang dilaksanakan, Senin (5/12) bertempat di Ruang Rapat Bupati II.yang juga dihadiri Sekretaris Daerah Kab.Subang Drs.H.Abdurakhman M.Si,  Asda 1, 3 serta Kepala SKPD se Kab Subang.

    Sementara itu menurut Sekretaris Daerah, dengan adanya Komisi Penanggulangan AIDS diharapkan dapat memantau perkembangan AIDS di Kabupaten Subang. Penularan HIV AIDS dapat dicegah melalui tidak melakukan Hubungan Seks Beresiko, Setia Terhadap Pasangan, menggunakan Kondom pada setiap Hubungan Seks Beresiko, dan Jauhi penyalahgunaan Narkoba, jelasnya. 

    Dijelaskan Sekda Subang, bahwa Yayasan Darmodiharjo Kabupaten Subang memiliki tempat rehabilitasi penanggulangan korban narkoba dan HIV , pendekatan terapi, pemberian penyuluhan dan pendekatan diri menjauhkan sugesti. Dengan adanya tempat rehabilitasi dapat mengobati para penderita HIV dan narkoba di kabupaten subang.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus