Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    SP KAI Munas di Bandung

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20404.jpg

    BANDUNG–Serikat Pekerja (SP) PT KAI menggelar Musyawarah Nasional (munas) ke-7 di Kota Bandung. Sejumlah agenda akan berlangsung di Munas tersebut termasuk memilih ketua baru.

    Ketua SP KAI Syafriadi mengatakan selain memilih ketua baru dan pengurus, munas diawali dengan seminar tentang peningkatan kesejahteraan kesehatan karyawan.

    “Seminar selalu mengawali munas, tujuannya untuk memberikan pencerahan kepada peserta,” tegasnya di Bandung, Rabu (14/12).

    Syafriadi mengatakan kesehatan menjadi salah satu modal penting bagi seluruh karyawan dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Seminar Nasional Jaminan dan Pelayanan Kesehatan Pekerja BUMN Era BPJS Kesehatan dan Musyawarah Nasional Serikat Pekerja Kereta Api (SPKA) VII di Grand Hotel Setiabudi Bandung.

    “Sejauh ini, faktor kesehatan menjadi banyak penyebab kematian karyawan. Kesejahteraan meningkat namun tidak diimbangi dengan kontrol dan pengendalian makanan yang sehat,” tegasnya.

    Syafriadi menegaskan, pihaknya siap dan terus memperjuangkan program-program yang berkaitan dengan kesejahteraan. Kesehatan, tuturnya, menjadi salah satu bagiannya. Salah satu buktinya, seluruh pekerja PT KAI, kini tercatat sebagai peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Tenaga Kerja.

    "Intinya, kami siap mematuhi dan menjalankan Undang Undang Ketenagakerjaan," tutup Syafriadi. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus