Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    FKPPI Gelar Turnamen Futsal

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20464.jpg

    KOTA BOGOR-Sebanyak 32 tim Futsal se-Kota Bogor ikuti turnament Futsal yang digelar Generasi Muda Forum Komunikasi Putera-Puteri Purnawirawan TNI Polri Indonesia (GM FKPPI) Kota Bogor. Turnamen yang berlangsung di lapangan Central Futsal, dibuka Kepala Seksi Pembinaan Olahraga Kantor Pemuda dan Olahraga (Kanpora) Kota Bogor M. Taufik, yang turut dihadiri unsur Muspika Kecamatan Tanah Sareal.

    M. Taufik mengungkapkan kebanggaannya dengan kegiatan yang digelar GM FKPPI, karena telah membantu mengarahkan pemuda kearah yang kreatif dan positif. Atas nama Pemerintah Kota Bogor dirinya mengapresiasi sekaligus menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa membantu sepenuhnya kegiatan ini. “Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar dan seluruh peserta dengan sportif mengikutinya,” ujar Taufik.

    Menurut Wakil Ketua Bidang Ekonomi GM FKPPI Kota Bogor, Andri Saleh Amarald, kegiatan turnamen ini untuk  pertama kalinya digelar. Didasari atas kemenangan Indonesia di piala AFF kemarin yang sangat membanggakan. Oleh karena itu ia mengajak seluruh rekan-rekan FKPPI untuk mengadakan kegiatan Futsal.

    Diakuinya, panitia hanya memiliki waktu 3 minggu untuk mempersiapkan kompetisi ini. namun demikian tercatat 32 tim sudah mendaftar. “Hari ini kompetisi kami buka dan mudah-mudahan pelaksanaannya berjalan lancar,” kata Andri. Menurutnya pula kegiatan ini merupakan piala bergilir yang  akan rutin diselenggarakan setiap tahun atau dua tahun sekali. Selain untuk pembinaan, turnamen ini juga digelar dalam rangka memoeringati HUT FKPPI ke-38 dan hari Juang Kartika. (Tria/Lani)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus