Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Nobar Final AFF Cup di Balaikota Bogor

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20479.jpg

    KOTA BOGOR-Tingginya antusiasme warga Kota Bogor yang ingin mengikuti nonton bareng (nobar) partai final AFF Cup 2016 antara Indonesia melawan tuan rumah Thailand di Balaikota ternyata diluar perkiraan. "Sebetulnya kita sudah mempersiapkan beberapa layar besar untuk acara nobar, tapi karena antusiasme yang luar biasa sehingga tadi ada beberapa kabel penyambung yang putus karena terinjak dan tersangkut kaki warga. Kita tetap berupaya mencarikan solusi dan Alhamdulillah kita bisa sehingga masih ada yang bisa ditonton," kata Wali Kota Bogor Bima Arya usai menyaksikan laga final AFF Cup 2016 di Balaikota Bogor, Sabtu (17/12) malam.

    Terkait tingginya antusiasme warga Kota Bogor yang ikut nobar, Bima mengungkapkan apresiasi karena menurutnya ini adalah bentuk dukungan rakyat Indonesia bagi timnas Indonesia yang sedang berjuang. Walaupun jumlah warga yang datang untuk nobar melampaui kapasitas ruangan yang disediakan.  

    Karena membludaknya peminat nobar itu pula, sebagian warga hanya bisa mendapat update informasi melalui video streaming smartphone atau sosial media. Ada juga beberapa yang menyaksikan partai final melalui televisi di Pos Keamanan Satpol PP Balaikota.

    Menanggapi hasil yang didapat timnas Indonesia, Bima menyampaikan kalah atau menang dalam sepakbola adalah hal yang biasa. “Apapun hasil yang didapat kita tetap apresiasi karena para pemain timnas yang telah berjuang dengan semangat yang luar biasa, begitu juga dengan seluruh pendukung timnas Indonesia yang ada di seluruh Indonesia," cetus Bima yang disambut teriakan Indonesia dari warga yang ikut nobar di Balaikota Bogor. (humas) dkw

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus