Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bio Farma Tandatangani Kerja Sama Wirausaha

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20520.jpg

    BANDUNG-PT Bio Farma (Persero) menggelar Penandatanganan Kontrak Perjanjian Kemitraan di Gedung Serbaguna Bio Farma ini dihadiri oleh 73 calon mitra yang berasal dari wilayah Kota Bandung dan luar Kota Bandung.

    Mitra dari luar Bandung antara lain dari Kabupaten Bandung, Cimahi, Tasikmalaya, Cianjur dan Ciamis.

    Andjang Kusumah, Direktur Sumber Daya Manusia Bio Farma mengatakan bahwa bagi mitra binaan yang membayar kredit dengan lancar maka jika kembali membutuhkan bantuan, akan diberikan kesempatan kembali.

    "Saya berharap agar tidak terjadi kemacetan sehingga dapat membantu mitra binaan lain yang juga membutuhkan bantuan," ujarnya.

    Penandatanganan program kemitraan pada gelombang ke-3 tahun 2016 ini ditandatangani Andjang Kusumah, selaku Direktur Utama Bio Farma dan Undang Jujun selaku perwakilan calon mitra binaan Bio Farma.

    “Saat ini telah hadir 73 calon mitra yang pada puncak acara siang nanti akan melakukan penandatangan kontrak perjanjian kemitraan dengan Bio Farma. Program pemberian bantuan kemitraan ini telah dilakukan juga pada bulan Mei dan Agustus 2016. Sehingga untuk tahun 2016, sudah dilakukan 3 gelombang pemberian bantuan kemitraan," ujarnya.

    “Alhamdulillah, sangat terbantu dengan Program Kemitraan dari Bio Farma karena prosedurnya lebih fleksibel sehingga memudahkan dibanding mengajukan bantuan kepada pihal lain” ujar Aris Heryadi, salah satu penerima bantuan program kemitraan Bio Farma.

    Penerima lainnya, Nani Nuranini, selaku perwakilan penerima bantuan Bina Lingkungan mengucapkan terima kasih kepada Bio Farma atas bantuan peralatan kesehatan untuk Posyandu di Kelurahan Cipedes Kota Bandung. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus