Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    GOW Peringati Hari Ibu Ke-88

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20577.jpg

    KOT.BOGOR-Dengan tema kesetaraan perempuan dan laki-laki untuk mewujudkan Indonesia yang bebas dari kekerasan, perdagangan orang dan kesenjangan akses ekonomi terhadap perempuan, Gabungan Organisasi Wanita Kota Bogor memperingati Hari Ibu ke-88, Kamis (22/12/2016) di Gedung Wanita Bogor.

    “Peringatan hari Ibu ini mengingatkan kita pada perjuangan berat seorang ibu, baik sebagai yang mengurus rumah tangga atau  sebagai wanita karier di luar,” tutur Rina Widayanti,  Kabid Keluarga Berencana dan Kel. Sejahtera Kota Bogor.

    Ia juga mengimbau seluruh wanita harus menjadikan hari Ibu sebagai momentum untuk memperjuangkan kesetaraan gender. Menurutnya, wanita adalah kunci dari keluarga yang berkualitas, karena itu ia berharap setiap wanita mampu menjadi mandiri.

    Dalam kegiatan ini pula, Gabungan Organisasi Wanita memberikan santunan berupa sembako dan uang tunai kepada 31 wanita petugas kebersihan Kota Bogor. Santunan tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap wanita-wanita yang telah membantu menjaga kebersihan di kota ini. (Juli-eto)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus