Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tantangan Zaman di HUT Kobra Post

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20665.jpg

    KOTA BOGOR-Kabag Humas Setda Kota Bogor, Tyas Ajeng Fitriayani mewakili Wali Kota Bogor, menyampaikan selamat kepada Kobra Post yang memperingati HUT ke-5. Pada acara yang berlangsung Selasa (27/12) di Aula Balai Penyuluhan Pertanian Perikanan dan Kehutanan (BP3K) Darmaga itu, Tyas juga menyampaikan harapan, “Kiranya Kobra post bisa tetap eksis menjadi media yang berkembang lebih besar dan berpengaruh karena media sangat dibutuhkan masyarakat,” katanya.

    Pada sambutannya, Tyas mengingatkan tentang kondisi masyarakat sekarang yang telah berubah. Dulu masyarakat setiap hari menunggu datangnya surat kabar. Sekarang mereka cukup membuka media sosial untuk mencari informasi. Namun di tengah perubahan dan persaingan tersebut, media cetak menurutnya masih eksis. “Masyarakat masih menunggu kehadiran media cetak,” lanjutnya.

    Hal ini menjadi peluang yang perlu dimanfaatkan dengan melakukan langkah-langkah strategis. Terutama melakukan peningkatan kualitas SDM. “Semangat dan etos kerja rekan peliput di lapangan dan juga jajaran redaktur perlu terus ditingkatkan,” katanya sambil berharap agar insan pers tetap menjaga nilai-nilai idealisme.

    Hadir antara lain pada kesempatan itu, dewan redaksi Kobra Pos, pejabat Pemerintah Kota dan Kabupaten Bogor, serta tamu undangan dari berbagai elemen masyarakat. (Lani/Ismet) Mor

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus