Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sertijab Kalapas di Subang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20681.jpg

    Acara ini dihadiri oleh Plt Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih SE, Kepala Kantor Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Kantor Wilayah   Jawa Barat Dr.Hj.Susi Susilawati, Ketua DPRD Kab.Subang Ir.Beni Rudiono, Dandim 0605 Letkol Inf Budi Mawardi Syam, Ketua Pengadilan Negeri Kab.Subang Yuli Sinthesa Tristania, Kepala  Wakapolres Subang Kompol Johanson Sianturi S.I.K M.H, Dansubdenpom III Kapten Cpm Sarno, Camat Subang Wawan Gunawan.

    Plt Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kalapas Lama Rahmat Mulyana yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kab.Subang. Kondisi Lapas Subang yang aman tentu menjadi kebanggaan untuk Kab.subang. Keberhasilan ini tentu berkat kerjasama dan kebersamaan semua elemen.

    Terkait ancaman narkoba dan Kasus HIV, hal ini perlu diperangi dan bekerjasama dengan warga binaan.

    Plt Bupati Subang juga mengucapkan selamat datang Kepada Kalapas Baru Kadiyono di Kab.Subang semoga dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah.

    Selanjutnya kepala Kantor wilayah Hukum dan HAM Jawa Barat Dr. Susi Susilawaty menyampaikan, bahwa pergantian pimpinan pasti akan selalu terjadi, terima kasih kepada Kalapas Lama Rahmat Mulyana yang telah lulus menjalankan tugas dengan baik dalam memimpin Lapas Subang.

    Dalam Dunia Permasyarakatan Fokus Keamanan menjadi hal yang utama oleh karena itu jaga kondusifitas di dalam lembaga permasyarakatan dengan meningkatkan koordinasi dengan pemerintah daerah dan aparat keamanan setempat.

    Kepada Kalapas Yang baru semoga dapat menjalankan kepemimpinan dengan baik dan melakukan pembenahan terhadap kekurangan yang ada di lingkungan lembaga permasyarakatan.

    Dalam Sambutannya Kalapas Lama Subang Rahmat Mulyana menyampaikan Kondisi Lembaga Permasyarakatan Subang tetap aman dan kondusif juga menyampaikan Ucapan terima Kepada Semua Komponen dan Rekan-rekan Petugas yang telah membantu dalam menjalankan tugas di Lembaga Permasyarakatan .

    Keberhasilan ini dicapai berkat kerja keras dan dukungan semua pihak. Juga memohon maaf atas segala kekurangan selama memimpin di Kalapas Subang.

    Selanjutnya Kalapas Baru Kadiyono Menyampaikan dalam pengelolaan lapas diperlukan kerjasama yang baik seluruh komponen, Kepada Seluruh Pegawai mohon dukungan dan kerjasama yang baik, mari bersama melaksanakan tugas permasyarakatan agar lancar dan sesuai dengan harapan.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus