Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    25 Finalis Astra Start-Up Challenge

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20876.jpg

    BANDUNG-Melanjutkan program Astra Start-Up Challenge (ASC) yang merupakan salah satu bentuk komitmen Astra dalam mendukung upaya pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), PT Astra International Tbk melaksanakan Entrepreneur Camp sebagai salah satu rangkaian pengembangan usaha bagi para 25 finalis ASC.

    Diadakan di Bandung, 25 orang finalis ini adalah mereka yang telah berhasil melalui tahapan sebelumnya yaitu seleksi pendaftaran proposal yang dibuka sejak 21 Juli – 15 Oktober 2016 lalu.

    Dipilih dari 1.157 proposal yang masuk ke meja tim juri, para peserta entrepreneur camp akan mendapat pelatihan dari Astra dan Young Entrepreneurs Academy selama tiga hari ke depan (16-18 Januari 2017). Melalui pelatihan ini, para peserta yang terdiri dari para generasi muda usia 18-35 tahun akan dibekali dengan hal-hal menarik mengenai start-up yang diharapkan dapat meningkatkan motivasi serta inovasi mereka dalam berwirausaha secara kreatif hingga pada akhirnya sukses di dunia bisnis.

    Entrepreneur Camp (E Camp) ini juga akan menyeleksi ke-25 orang peserta menjadi finalis ASC berikutnya yang akan mendapatkan mentoring dan pelatihan program selama 6 bulan serta pendanaan atau peminjaman modal usaha. 25 finalis ini berasal dari 19 kota di Indonesia setelah hasil seleksi ketat.

    Melalui kegiatan CSR pilar UMKM dengan nama Astra Untuk Indonesia Kreatif, Astra berkomitmen untuk menumbuhkan usaha produktif di masyarakat dengan mendorong penciptaan lapangan kerja dan kemandirian masyarakat,” ujar Head of Public Relations Division PT Astra International Tbk Yulian Warman, di Bandung, Senin (16/1). jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus